Jazz Gunung Bromo 2019, Harga Tiket dan Jadwal Jazz Bromo

Info Tempat Wisata Jazz Gunung Bromo 2019 -  Mulai tahun 2009 ada 1 lagi alasan menarik yang bisa membuat orang untuk berkunjung ke kawasan Wisata Bromo. Yaitu ada pertunjukan rutin tahunan berupa konser atau festival musik Jazz disana, familiar disebut Jazz Gunung . Festival ini di canangkan oleh Bpk Sigit Pramono, seorang bankir, foto grafer dan pecinta alam bersama 2 orang seniman kondang kakak beradik yaitu Bapak Djaduk Ferianto dan Butet Karta Redjasa. Acara jazz Gunung ini sangat layak untuk di apresiase karena sangat unik, menarik danluar biasa menaik animo pengunjung baik lokal maupun luar negri.


Lokasi untuk festival jazz gunung juga uni, kalau biasanya tempat konser jazz di gedung mewah dan berkelas kalau untuk event ini di selenggarakan di panggung terbuka di Hotel Java banana Probolinggo. Lokasinya 6 km sebelum wisata bromo.


Wisata Gunung Bromo


Gunung Bromo di Jawa Timur merupakan salah satu tempat wisata utama dan ikon pariwisata, pemandangan alamnya luar biasa, momen yang  dikejar adalah saat proses matahari terbit. Memiliki pemandangan mistis dan eksotis, selalu berkabut dan bersuhu cukup dingin. Wisata Gunung Bromo juga ditinggali oleh masyarakat suku Tengger yang beragama Hindu, membuat Wisata Bromo menjadi tempat wisata jawa timur yang menarik untuk di kunjungi.



JAZZ GUNUNG 2019



Yang menarik dari festival Jazz Gunung Bromo ini adalah di selenggarakan di anggung alam terbuka. Para hadirin menonton pertunjukkan dalam kondisi dingin dengan atap langit dan latar belakang gunung dan alam wisata Bromo. Ini tantangan buat siapapun yang terlibat, penonton harus berjaket tebal, berbekal makanan cukup dan fisik kuat karena show berjalan dari sore hingga tengah malam, dan berlangsung selama 2 hari, untuk jazz gunung Bromo 2019 dilaksanakan pada tanggal 18-19 Agustus 2019.   Pemain musik dan penyanyinya juga harus tahan terhadap dingin, karena menyanyi di tengah malam di alam terbuka wisata Bromo


Jadwal Jazz Gunung Bromo 2019

-  Glenn Fredly feat. Ruth Sahanaya

-  Indra Lesmana Keytar Trio

- Dewa Budjana Zentuary

 - Monita Tahalea

 - Sri Hanuraga Trio & Dira Sugandi

-  Maliq & Dessentials

- Ring of Fire Project

-  Paul McCandless with Charged Particles (Amerika Serikat)

Catatan :

 Urutan penampil sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 Open gate Jazz Gunung 2019 akan dimulai pukul 14.00 WIB

 Loket penukaran tiket jazz Gunung 2019 akan mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB

Untuk update harga tiket jazz gunung 2019 bisa anda lihat pada link ini

Harga tiket wisata bromo . Bagi Anda yang tidak ingin repot mengurus pembelian tiket jaz gunung, penyiapan akomodasi hotel di Bromo maupun penginapan terdekat dengan venue jazz gunung di hotel Jiwa Jawa Resort Bromo Probolinggo, mempersiapkan sewa mobil surabaya Bromo maupun rent car Malang Bromo, maka alternatif terbaik adalah dengan membeli paket jazz gunung 2019 dari berbagai agen terpercaya yang sudah berpengalaman melayani penjualan paket wisata malang bromo. Dikarenakan saat festival dan event jazz gunung Bromo 2019 ini semua akomodasi hotel di Bromo mapun villa di bromo , homestay di Bromo akan penuh semua. Otomatis untuk jasa sewa hartop bromo (jika ingin explore Bromo) bisa dipastikan penuh juga seperti pengalaman tahun tahun kemarin.


Kelebihan konser jazz gunung 2019 adalah selain menikmati alunan musik jazz yang bernuansa pegunungan anda juga bisa melihat potensi wisata di sekitar lokasi.  Untuk di Gunung Bromo sendiri temapt wisata sekitar Gunung Bromo yang bisa anda explore di antaranya adalah, gunung penanjakan yaitu spot untuk melihat matahari terbit atau bromo sunrise, kawah bromo, gunung bromo, lautan pasir bromo, padang rumput savana, bukit singa, love hill atau bukit cinta, bukit teletubies, Pasir berbisik , bromo milky way tour, bukit B 29 , Air Terjun coban pelangi, air terjun madakaripura, senorkeling di pulau gili probolinggo , rafting pekalen atau arung jeram di sungai pekalen dan sebagainya.

Related Posts
Previous
« Prev Post